Selasa, 10 Februari 2009

Apa Itu PAYPAL

PayPal adalah Broker paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online, istilah kerennya PAYMENT GATEWAY.Selain E-GOLD, MONEY BOOKERS,dan teman-temannya. Dahulu Moneygrams dan wire transfer menjadi standard pembayaran, namun sekarang lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim uang satu dengan yang lainnya. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online.
Hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh dunia.

Apakah PAYPAL aman dibanding media pembayaran yang lain?
Pernyataan tertulis disana bahwa pembeli yang menggunakan jasa PAYPAL dapat melakukan komplain dlam waktu 60 hari, jika barang yang dideskripsikan tidak sesuai kenyataan. selalu ada bukti cataan penerimaan dan pengiriman uang untuk setiap transaksi yang terjadi.tidak ada alat pembayaran lainnya yang mempunyai fasilitas seperti ini.

Yang perlu disiapkan :
jika kita ingin mengunakan f
asilitas Paypal ,yang perlu dipersiapkan adalah:
1. email
2. dana paypal dari Balance,kartu kredit atau account bank

Semoga dapat menjadi informasi bagi kita semua

0 komentar:

Posting Komentar

friends


ShoutMix chat widget

tuker link

http://duitblog25.blogspot.com
EXE_LINCA
http://www.bambangoke.com/

community