Senin, 20 April 2009

Daftar dapat $5 Gratis


hari Gini ga' mau duit! Gratis lagi, siapa yang ga' mau.Yang nolak not my community. Lho apalagi ini. maksudnya komunitas cari uang gratis. dari pada korupsi...HAYOO. Memang sih "lebih baik memberi dari pada menerima" tapi setelah kita terima uang dan kita juga berusaha apa salahnya.....Hai kawan ini cuman Intermezo. Sebenarnya aku daftar ini sudah lama, yah namanya bagi-bagi rejeki apa salahnya.
Ada sebuah website dimana kita DAFTAR SAJA dapat $5, asyik ga'. Namanya Lookinad. setelah itu kalau kita mengisi questioner tentang diri kita "dapat duit", mengisi survey dapat duit, Baca berita "dapat duit", bagaimana tertarik ga' , Free Untuk World Wide Member , sekitar 1,404,996 member.
terus baca ya ntar ada rahasia supaya $5 kita disetujui

Jangan lupa isi profil kita, isi survey dari mereka. point penting adalah cari teman sebanyak-banyaknya. tapi jangan kuatir semuanya dihitung dengan point. pertama kali daftar kita dapat $5 setara 5000 point, point bisa di reedem setelah kita dapat 25000 point. pakai PAYPAL lagi, enakkan.nah jangan lama-lama buruan daftar.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk lebih meningkatkan traffic saya sudah memasang link banner anda..
Silahkan pilih jenis banner saya yg ingin anda pasang
di..
tips-trick-successfullterima kasih

salam sukses sll

Posting Komentar

friends


ShoutMix chat widget

tuker link

http://duitblog25.blogspot.com
EXE_LINCA
http://www.bambangoke.com/

community